nasi kotak

Contoh Menu Nasi Kotak untuk Pesanan Catering

Bukan hal yang sulit untuk menemukan tempat yang menyediakan jasa catering paket nasi kotak Jakarta mengingat jasa ini kian menjamur seiring dengan permintaan masyarakat yang juga semakin meningkat. Menu nasi kotak banyak menjadi pilihan karena lebih praktis dan hemat serta tersedia dalam berbagai pilihan menu yang enak dan lezat.

Anda juga bisa memesan secara custom agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan acara. Seperti paket pernikahan murah Tangerang Saat ingin memesan menu nasi kotak, pastikan Anda memilih tempat catering yang tepat.

Banyak faktor pertimbangan yang harus Anda perhatikan dalam memilih tempat jasa catering mulai dari cita rasa, service atau pelayanan, kebersihan, dan lain sebagainya.

Jangan hanya mempertimbangkan berdasarkan harga yang murah saja dalam memilih paket nasi kotak yang akan digunakan dalam suatu acara. Agar tamu yang hadir dalam acara tidak kecewa pastikan Anda memperhatikan contoh menu nasi kotak berikut ini.

Contoh Menu Nasi Kotak

Beragam pilihan menu yang enak dan lezat bisa Anda dapatkan di catering Berikut ini beberapa contoh menu nasi kotak yang bisa Anda pesan di jasa catering, yaitu:

  1. Nasi Ayam Jenderal

Nasi ayam jenderal yang diberi bumbu rujak pada ayam bakarnya ini wajib Anda coba kelezatannya bersama menu pelengkap lainnya. Salah satu contoh menu nasi kotak ini memiliki paketan yang dibanderol dengan harga Rp42.000,00 dengan isian seperti tumis jagung muda, bakwan jagung, sambal goreng kentang, dan tentu saja nasi putih.

  1. Nasi Pedas

Paket nasi pedas tersedia dalam harga yang lebih murah yaitu Rp33.000,00 yang terdiri dari nasi putih dan lauk dendeng balado, cumi pedas, ayam suir pedas, dan jukut kacang panjang. Jangan lewatkan untuk menikmati contoh menu nasi kotak yang satu ini.

  1. Nasi Langgi

Nasi langgi terdiri dari menu spesial berupa nasi putih, osig daging, udang garing, telur dadar, dan kering tempe komplit. Contoh menu nasi kotak ini termasuk dalam paket serba Rp33.000,00 per box.

  1. Nasi Wangi Jeruk

Sesuai namanya, contoh menu nasi kotak yang satu ini terdiri dari nasi yang diberi daun jeruk nipis sehingga memiliki aroma jeruk. Menu lauk dalam paket nasi wangi jeruk terdiri dari ayam suwir sambal kecombrang, tumis jagung muda, dendeng balado, dan lainnya.

  1. Nasi Keraton

Paket nasi keraton terdiri dari menu andalan nasi putih dan ayam bakar solo. Kombinasi menu lauk lainnya yang tidak kalah lezat adalah telur pindang, jukut kacang panjang, sambal krecek, dan cumi petai asin. Menu ini sangat cocok untuk acara-acara tertentu dengan harga per box-nya Rp42.000,00.

  1. Nasi Opor

Bagi Anda pecinta opor, menu paket nasi box yang satu ini wajib Anda coba. Ayam suir bumbu opor pada paket nasi box ini menjadi menu utama yang dikombinasikan dengan menu andalan lainnya seperti bakwan jagung, tempe/tahu bacem, dan tumis kacang panjang.

  1. Nasi Bintang Lima

Bagi Anda pecinta ikan, tak perlu khawatir karena Kami juga menyediakan menu utama ikan gurame bumbu saus mangga yang dikombinasikan dengan lauk lezat lainnya. seperti bakwan jagung, tumis jagung muda, dan ayam suwir rica. Harganya pun lebih hemat dengan kisaran Rp35.000,00 per box.

  1. Ayam PSBB

Ayam PSBB (Panggang Siram Bumbu Bali) menjadi menu andalan dari paket nasi box). Sesuai namanya, ayam ini dibumbui bumbu Bali yang khas dan dikombinasikan dengan menu lauk lainnya seperti urap sayur, peyek kacang, dan bumbu urap.

  1. Sego Pecel

Bagi pecinta pecel, menu nasi kotak yang satu ini bisa menjadi andalan untuk catering sehari-hari. Menu sego pecel terdiri dari kombinasi lauk ayam goreng lengkuas khas Madiun, bumbu pecel kacang Madiun, dan peyek kacang.

Sekianlah contoh menu nasi kotak paling rekomendasi dan jika Anda membutuhkan jasa catering pernikahan maka bisa klik disini ya semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *