Pencinta Android dari Sumatera Barat Bagian 2

ARM-DRO-IT-EXPO: Sebuah gelaran Expo Komunitas yang bertujuan untuk mengenalkan Android Ranah Minang, sistem operasi Android, dan IT kepada komunitas lain dan masyarakat umum. Acara yang diramaikan dengan kompetisi Asphalt ini sekaligus mengenalkan divisi developer Android dalam sebuah komunitas. Visi dan misi Seperti halnya komunitas lainnya, Android Ranah Minang juga memiliki visi untuk kemajuan komunitas dan para anggotanya.

Visi mereka adalah “Menjadikan ARM sebuah komunitas yang mapan di Level Nasional” Selain visi, mereka juga memiliki beberapa misi untuk para pengguna Android di Indonesia. Misi mereka adalah ingin memberikan penyuluhan tentang Android yang lebih banyak kepada masyarakat Indonesia, mengumpulkan Developer Android, dan menciptakan kreasi, lapangan pekerjaan dan usaha yang Lebih banyak lagi.

Saat ini anggota resmi ARM sebanyak 30 orang dengan Doni Satria sebagai ketua umum dan Tivano Edwin sebagai ketua divisi Reseach and Development. Sementara sekretaris dan bendahara dipegang oleh Widya Dirmafitri. Meskipun anggota resmi hanya 30 orang, tetapi pengikut Android Ranah Minang di media sosial Facebook sudah mencapai 5500 orang dan follower di Twitter mencapai 3325 orang. Melalui media sosial ini setiap pengguna Android dapat saling berbagi atau bertanya mengenai dunia Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *