Mochi Bertoping Unik

Tampilan mochi tentu semakin unik dengan tambahan magic jet, sebagai pemanis hiasan di atasnya. Tak perlu khawatir, mesin ini tak membahayakan bagi tubuh alias sangat aman dikonsumsi karena menggunakan edible ink sebagai bahannya. “Magic jet tak hanya saya gunakan untuk menghias mocha, tapi juga wafer, kopi, marshmallow, lollipop, cake, cookies, macaroon, bakpao, dimsum, dan lainnya. Just like magic!,” seru Indrayani S, pemilik SugarPotz.

Proses penggunaan magic jet-nya cukup mudah. Hanya dengan memasukan mochi ke dalam mesin untuk dicetak gambar sesuai desain yang konsumen inginkan. Jadi, Sajiers yang ingin memberikan hadiah lucu nan menggemaskan dengan mochi bergambar wajah seseorang, bisa pesan ke SugarPotz. “Dengan memakai magic jet, kita dapat membuat mochi menjadi lebih menarik dan sesuai dengan permintaan pelanggan. Mau mochi dengan logo perusahaan, foto, maupun gambar lainnya bisa kami buat. Jadi, dengan mesin ini kami bisa menghemat waktu produksi karena penggunan mesinnya sangat mudah dan cepat,” tutur Indrayani.

Dengan harga mochi Rp 2.500 hingga Rp 7 ribu per buah, Sajiers bisa memilih varian mochinya. Di antaranya green tea, cokelat, cream cheese, kacang tanah, kacang hijau, dan kacang merah. “Varian kacang merah dan green tea merupakan yang paling disukai pelanggan karena merupakan varian rasa original mochi Jepang. Sedangkan varian kacang tanahnya kami kreasikan dengan cita rasa gurih pada mochinya. Ternyata cocok sekali dengan lidah orang Indonesia,” pungkas Indriyani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *