Bukan untuk Profit

Siapa saja bisa menikmati fasilitas yang disediakan Rimba Baca? Rimba Baca terbuka untuk umum, jadi cukup datang ke Rimba Baca saja. Tapi jika ingin menjadi anggota, ada biaya keanggotaan tahunan yang harus dibayarkan, yakni Rp375 ribu per tahun.

Baca juga : toefl ibt jakarta

Jika sudah menjadi anggota, buku-buku yang totalnya berjumlah 5.000 buah, bisa dipinjam dalam jumlah tertentu dan untuk jangka waktu tertentu. Jika ingin sekadar datang juga boleh, tanpa menjadi anggota. Untuk bisa menikmati fasilitas yang ada, cukup membayar biaya per kedatangan sebesar Rp30 ribu. “Tapi jika tidak menjadi anggota, buku-buku tidak bisa dipinjam untuk dibawa pulang,” jelas Fitri. Sedangkan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan di Rimba Baca, ada biaya yang harus dibayarkan yang besarnya berbeda untuk setiap kegiatan. “Mengenai hal ini, kami selalu memublikasikan kegiatankegiatan melalui media sosial Facebook, Twitter, juga Instagram.”

Tentunya, semua anggota Rimba Baca akan diinformasikan mengenai kegiatan yang akan dilangsungkan. Oh iya, buku-buku yang ada di Rimba Baca selalu diperbaharui. “Setiap bulan kami berusaha menambah koleksi buku. Buku yang sudah dipensiunkan akan kami sumbangkan bagi mereka yang membutuhkan,” papar Fitri. Meski pengunjung dikenakan biaya, bukan berarti 5imba %aca didirikan untuk tuMuan profi t, lo. t7uMuan utamanya sederhana saja, menyediakan tempat nyaman bagi anak dan keluarga untuk membaca dan meminjam buku, sehingga Rimba Baca bisa menjadi kenangan indah masa kecil anak-anak saat mereka dewasa kelak,” terang Fitri.

PILAH-PILIH PARFUM Masuk trimester 2, hidung mamil sudah tidak terlalu sensitif lagi terhadap bebauan. Tapi, tetap saja aroma parfum yang terlalu tajam bisa memicu rasa mual bagi mamil. Agar bisa tetap tampil segar, cantik, dan wangi, mamil bisa memilih alternatif wewangian lain, seperti yang berbentuk body spray atau losion. Menurut pakar dari American Pregnancy Association, jenis produk ini terbilang lebih ringan karena aromanya tidak terlalu tajam dan kandungan alkoholnya juga lebih sedikit. Mama bisa memilih beberapa aroma yang bersahabat dengan mamil, seperti aroma jeruk atau peppermint yang segar maupun aroma bunga lavender, mawar, atau chamomile yang cenderung menenangkan.

Sumber : https://pascal-edu.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *